Van Gogh SENSES Imajinasikan Karya Seni Van Gogh dalam Hadiah

Van Gogh SENSES mengumumkan pembukaan usaha terbarunya, Van Gogh SENSES Gifts di Pusat Seni dan Pusaka Tai Kwun. Van Gogh SENSES Gifts mengimajinasikan ulang karya seni Van Gogh dalam konsep pemberian hadiah.

Van Gogh SENSES Gifts didesain untuk menjadi lebih dari sekedar tempat belanja. Ini adalah tempat di mana pelanggan dapat mengalami seni “pemberian hadiah” dan memilih kejutan yang dikurasi sempurna untuk orang yang mereka cintai.

Pengunjung memiliki opsi untuk membuat “kombo hadiah” khusus yang terinspirasi oleh beberapa lukisan Vincent Van Gogh, yang paling terkenal dari banyak pilihan produk eksklusif seperti Confectionery, Teas and Coffees, bunga, dan item koleksi museum yang tersedia di toko.

Inspirasi Van Gogh dapat dilihat dalam minuman baru termasuk Sunflower Bouquet Cold Brew Tea, bersama dengan Cold Brew Coffee yang lezat dan hidangan artisanal lainnya. Uniknya, semua kemasan yang digunakan untuk hadiah diilhami oleh karya master, seperti Wheatfield with a Reaper Confectionery Box yang menampilkan salah satu pemandangan indah para seniman. Hadiah khusus lainnya termasuk “Tea Combo” yang memiliki karyanya Small Bottle with Peonies and Blue Delphiniums pada kemasannya, berisi lima teh celup dan penyeduh teh.

Sunflowers Wall

Dirancang dengan elemen alami dalam pikiran, Van Gogh SENSES Gifts penuh dengan cahaya alami. Toko mengubah seni Van Gogh dalam bentuk sungai kupu-kupu terbang sebagai penghargaan untuk Poppies and Butterflies. Bagi mereka yang ingin membenamkan diri di dunia Van Gogh dan abad ke-21, Sunflowers Wall, adalah area terbaik untuk mengabadikannya.

Untuk merayakan pembukaan toko seni ini, Van Gogh SENSES meluncurkan kampanye sebulan penuh Best Sunflowers at Tai Kwun. Kampanye ini bisa diakses di Facebook (@vangoghsenses). Pengunjung diundang untuk mengambil foto mereka di depan Sunflowers Wall dan membagikannya di Facebook. Pemenang gambar mingguan terbaik akan diberi hadiah voucher hadiah Van Gogh SENSES.

Pusat Kebudayaan dan Seni Tai Kwun (Tai Kwun Centre for Heritage and Arts) terinspirasi oleh “seni, budaya dan warisan”. Pusat kebudayaan yang baru direvitalisasi ini terletak di jantung Hong Kong, merupakan lokasi bekas Kantor Polisi Pusat.

Van Gogh SENSES Gifts buka setiap hari antara jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Kunjungan ke sini akan membuat para tamu tenggelam dalam sejarah dan warisan Tai Kwun. Pengunjung juga dapat merasakan keabadian karya pelukis, sambil mendorong mereka untuk terinspirasi.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.